≡ Menu

Trik Mengerjai Teman Dengan Situs AskJud

Hipnotic Image

Siapa yang belum tahu tentang AskJud. Adalah sebuah website untuk bertanya sesuatu dan hanya orang khusus saja yang pertanyaannya dijawab, dan yang lain akan dihiraukan dengan alasan yang bermacam-macam. Saya saja pernah tidak dijawab berkali-kali dan akhirnya pertanyaan Saya terjawabkan dengan jawaban yang Saya ketahui sendiri. Cobalah buka website ini di alamat Askjud.com dan jika kamu tahu bagaimana cara bertanya dengan benar pasti akan mendapat jawaban dari situs tersebut. Ada satu cara untuk mendapat jawaban dari situs tersebut dan tentunya ini sangat konyol jika kamu mengetahuinya nanti, karena jawaban yang kamu inginkan akan kamu ketahui pada akhirnya.

Banyak yang menyebut website AskJud ini misteri, dan menurut Saya itu hanya panggilan untuk orang yang tidak tahu cara dan kegunaan dari situs itu. Oke sebelum Saya bagikan cara untuk mengerjai teman-teman, sebaiknya kamu praktekan terlebih dahulu. Buka website AskJud.com tunggu hingga loading selesai. Maka akan tampil 2 kolom, pada kolom Type Your Petition silahkan isikan Jud, please answer my question: (diakhiri tanda titik dua), maka secara otomatis akan menuju ke kolom kedua yaitu Type Your Question silahkan isi pertanyaanmu terserah tapi wajib diakhiri dengan tanda tanya (?). Dan lihat apa yang terjadi, AskJud akan menolak untuk menjawab dengan berbagai alasan.

Yang dipertanyakan adalah cara supaya askjud ini bisa menjawab dengan benar apa yang dipertanyakan dan pastilah ini ada triknya dan ini sangat mudah dan seperti yang Saya katakan diatas, ini sangat konyol jika kamu mengetahuinya sendiri. Saya tidak pernah tertipu dengan askjud ini dan Saya mengetahuinya dari blog lain berbahasa inggris yang kebetulan membahas tentang situs spiritual ini dan akhirnya terdapat trik yang cukup unik dan bisa menipu teman disekitar mengira situs ini adalah situs gaib atau semacamnya. Oke berikut ini cara untuk mendapatkan jawaban sangat benar dari AskJud silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan buka website Askjud.com tunggu hingga loading selesai dan akan ada 2 kolom. Disini ceritanya kamu ingin bertanya kepada AskJud sipakah namamu.
  2. Pada kolom Type Your Petition silahkan isikan simbol titik (.) dan otomatis akan menampilkan huruf J.
  3. Sekarang silahkan ketikan namamu misalnya adalah Budi prakoso, maka yang tampil adalah teks ud, please a, dan akhiri dengan simbol titik.
  4. Disini kamu bisa melanjutkan teks pertanyaan tadi dengan menambah sk my question dan akhiri dengan simbol titik dua.
  5. Secara otomatis kamu akan menuju ke kolom kedua yaitu Type Your Question, langsung saja isikan What is my name dan akhiri dengan tanda tanya. Lihatlah hasilnya.

Jika dilihat-lihat cara diatas akan sedikit membingungkan, tapi jika sambil dipraktekan akan terasa mudah diingat. Ini hanya soal ketiga simbol, yaitu titik, titik dua, dan tanya. Dan yang berperan besar untuk mendapatkan jawaban adalah simbol titik karena teks yang diapit simbol titik itulah jawaban yang akan ditampilkan. Kmsu bisa mengerjai temanmu sekarang juga supaya mereka juga penasaran akan situs AskJud. Website ini menggunakan script khusus untuk melakukan manipulasi, jadi jika ada teman atau kerabatmu yang mengaggap situs ini gaib atau spiritual, sebaiknya katakan Iya saja. :mrgreen: Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment