≡ Menu

Download Game Where’s My Water Untuk Android

Game yang berpadukan antara kecerdasan yang diiringi karakter yang kucu memang banyak menjadi peminat untuk para anak-anak, bahkan para remaja juga banyak yang memainkan game yang sepertinya dikhususkan untuk anak-anak, contohnya saja Pou. Tapi yang akan Saya bagikan kali ini bukan soal memelihara hewan yang lucu seperti pada karakter Pou, namun seekor binatang yang biasanya disebut makhluk buas dan hidup di darat dan air, tidak lain adalah Buaya. Tapi jangan salah sangka dulu, Buaya yang satu ini sangat unik dan sangat menghibur para pemain, karena dapat menampilkan ekspressi lucu ketika seorang pemain meyentuhnya.

Ini bukan soal memelihara Buaya, tapi ini cerita dimana Swampy (seekor buaya) memiliki masalah terhadapap pipa air yang menuju ke showernya dan disini kamu harus mengaliri air kepipa supaya swampy dapat mandi. Cobalah sesekali menyentuh karakter swampy, pasti akan terdapat ekspressi yang berbeda-beda. Pada game ini sang pemain dapat memainkannya secara santai karena tidak ada batasan waktu, jadi ada banyak waktu untuk berfikir cara mengalirkan air dari atas kedalam pipa yang menuju shower. Awal permainan memang telihat biasa-biasa saja, tapi lama-kelamaan, semakin tinggi level yang sudah tercapai, maka sang pemain akan mengetahuinya sendiri kesulitan dari game ini yang harus dipikir dengan sangat seius.

Tidak hanya ada air saja, tapi seiring tingginya level, akan terdapat semacam air kimia yang harus dihilangkan di pipa yang lain, dan terdapat pula sebuah asap yang bisa dikombinasikan menjadi air, entah bagaimana caranya, kamu akan segera mengetahuinya ketika memainkannya. Saya bermain game ini sudah cukup lama sekali dan setiap ada pembaruan langsung Saya perbarui, ada puluhan level yang harus diselesaikan dan tidak bisa diselesaikan dengan waktu sedikit saja, perlu sehari penuh sekiranya bisa meghabiskan seluruh level. Berikut ini beberapa cuplikan gambar yang Saya dapatkan.

Gambar dari Where My Water untuk AndroidGambar dari Where My Water untuk AndroidGambar dari Where My Water untuk AndroidGambar dari Where My Water untuk Android

Game ini bernama Where’s My Water ? yang berarti “Dimanakah Airku ?”. Awal kamu bermain game ini akan ditujukan sebuah cerita dari swampy ini dan setiap membuka tempat baru, juga terdapat lanjutan dari ceritanya. Setiap tempat memiliki banyak level yang harus diselesaikan. Dan setiap mengaliri air menuju pipa shower, jangan lupa untuk mengaliri bebek mainan dengan air. Kenapa harus diambil ? Tentu kamu akan mengetahuinya ketika memainkan game ini. 😀 Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Where’s My Water ini membutuhkan android 2.3 keatas, memiliki ukuran sekitar 45Mb, tidak membutuhkan cache/SD Data, dan dapat berjalan pada sebagian ponsel Android Low-end. Dapat berjalan pada ponsel spreadrtum namun harus di ROOT dan terinstall Chainfire 3D, dan centang Reduce texture saja. Game ini masih versi 1 dan akan Saya bagikan versi 2. Jadi lihat dulu alur cerita dari si swampy dari bagian 1 ini, supaya tidak bingung jika ingin memainkan bagian ke 2. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 1 comment… add one }
  • bursaband August 9, 2015, 4:27 pm

    hampir 1 ½ bulan saya nggak kunjung di blogsecond.com ijin download gamenya my water kang Rrobyf,,

Leave a Comment