≡ Menu

Cara Meningkatkan Rank Alexa Dengan Mudah

Alexa Logo

Saat ini banyak sekali website yang mengharapkan mendapat ranking terbaik yang ada di Alexa. Alexa pada dasarnya adalah sebuah alat untuk mengukur atau mencatat statistik secara detil dan lengkap, dan sangat memajukan dari fitur keyword, backlink, dan lain-lain. Fitu yang ada di Alexa bermacam-macam sesuai kelebihannya, ada yang gratis yang mendapat fitur yang cukup, ada pula yang premium yang tentunya mendapat fitur yang lebih banyak dan lengkap. Saya sendiri menggunakan yang gratis dan itu sudah cukup menurut Saya untuk mendapat informasi dari website yang Saya kelola saat ini.

Ada banyak orang yang mengorbankan uangnya hanya untuk membeli pengunjung supaya ranking alexa cepat menurun. Sebenarnya itu cukup mudah jika dilihat-lihat saja, tapi mencari pengunjung tidaklah semudah yang dipikirkan. Harus ada cara khusus untuk mendapatkan pengunjung apalagi pengunjung tetap yang sekiranya selalu mengunjungi website itu sepanjang hari. Tapi saat ini ada website yang dapat menghasilkan pengunjung dengan mudah dan sangat efektif untuk menurunkan alexa rank, website ini bernama AlexaBoostUp. Website tersebut sama halnya dengan traffic exchange, tapi lebih memfokuskan ke peningkatan Rangking Alexa. Jadi ada perbedaan dibanding situs traffic exchange yang lain, yaitu dari segi waktu yang lebih lama dan pembukaan website dilakukan tidak pada frame, melainkan dari window baru.

Pembukaan di window baru memang lebih efektif untuk membuat alexa berfikir itu adalah pengunjung asli dan setiap pengunjung akan dicatat, bayangkan jika setiap hari ada 1000, pasti rangking Alexa akan turun secara drastis. Inilah yang dilakukan AlexaBoostUp untuk membuat penampilan dalam jangaka waktu yang sedikit lama sekitar 45 menit untuk membuatnya supaya tidak seperti sebuah robot, melainkan manusia. Memang tidak mudah mencari poin di website yang satu ini, tapi orang bisa melakukan pembelian dengan metode yang diberikan untuk mendapatkan poin yang lebih banyak atau mencoba merekrut orang lain.

Fitur refferal yang ada di AlexaBoostUp terlihat sedikit menyusahkan, karena orang yang direkrut harus melakukan surf sebanyak 1000 kali untuk mendapat komisi yang sama yaitu 1000. Yang benar saja 1000 kali, menunggu 10 website saja perlu waktu 10 menit kiranya. Mungkin melakukan surf sebanyak 1000 kali dikhususkan untuk orang yang online 24jam. Dan ada kekurangan lain juga yaitu AlexaBoostUp ini akan melihat apakah website yang dikunjungi saat ini berhasil dibuka atau tidak menurut vaidasi, dan jika tidak maka tidak akan mendapatkan poin. Sungguh melelahkan jika harus mengecek satu per satu halaman yang dibuka, tapi memang begitulah usaha untuk meningkatkan rangking alexa.

Daftar sekarang juga di http://alexaboostup.com. Hal yang masuk akal menurut Saya dan yang Saya sukai adalah poin gratis saat wal pendaftaran. Jadi pengguna baru akan mendapatkan 100 poin gratis yang artinya bisa mendapatkan 100 pengunjung gratis ke website yang sudah dibuat. Awal pendaftaran cuma diperlukan alamat email dan kata sandi saja, lalu klik aktivasi dan login. Untuk menambahkan website yang akamu kelola, silahkan klik Manage website pada bagian sidebar dan klik Add website, dan ikuti prosedurnya sesuai yang diperintahkan.

Setiap orang hanya bisa mendaftar satu akun saja, dan jika ketahuan memiliki multi akun akan langsung dibanned dan seluruh poinnya akan hilang. Pada dasarnya mencari poin di AlexaBoostUp ini tidak sulit juga jika memiliki koneksi internet yang lancar, dan jika koneksi internet yang kamu gunakan saat ini tidak bisa dibilang cepat sebaiknya coba saja supaya mendapat pengalaman tentang validasi dari AlexaBoostUp. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar. 😀

Situs ini sudah berganti nama menjadi RankBoostUp dan cara diatas tidak lagi berguna

Semoga beranfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment