Game Android Mengelola Restaurant Paling Mantap

Pernah memikirkan memiliki sebuah restaurant sendiri ? Sekarang kamu dapat mewujudkannya dari sebuah game simulasi yang sangat unik. Game yang akan Saya bagikan ini adalah game yang membangun restaurant makanan yang tentunya para pemain harus berfikir cerdas untuk bisa membuat restaurant tersebut bisa berkembang pesat dan membuat cabang baru di perkotaan yang lainnya. Game ini bernama Cafetaria Nipponica. Mungkin beberapa orang sudah mengetahui developer Kairosoft, dan memang itulah pembuat game ini.

Akhir-akhir ini Saya lebih suka membagikan game dari Kairosoft, karena gameplaynya sangat baik meskipun grafik dari game hanya sebatas retro, namun kualitas dari gamenya terbilang sangat menarik. Pada game Cafetaria ini, kamu harus membangun restaurant dari kecil hingga besar, diawali dari sebuah desa, hingga ke perkotaan yang sangat ramai pengunjung. Ada berbagai mekanan yang bisa kamu pilih untuk menu restaurantmu dan disini kamu juga harus membuat pengembangan baru untuk membuat makanan memiliki daya tarik, kelezatan, dan harga yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, kamu harus memikirkan pekerja, dari bagian lantai hingga bagian dapur, setiap pekerja tentunya memiliki berbeda-beda gaji tergantung kemampuan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, untuk membuat rerstaurantmu lebih unik juga harus diberi pengembangan seperti kursi baru yang lebih baik serta pembesaran wilayah. Untuk pembesaran wilayah memerlukan uang yang lebih baynak dan dapat dilakukan maksimal 3 kali pembesaran wilayah. Setiap pembesaran lahan tentunya kamu akan memiliki pengunjung yang lebih banyak karena kursi akan bertambah lebih banyak dan jangan dipikirkan hanya kursi daja, beberapa hiasan juga perlu untuk menarik pengunjung tertentu. Berikut ini beberapa screenshot yang Saya dapatkan dari game Cafetaria Nipponica silahkan lihat dibawah ini.

Cafetaria Nipponica Cafetaria Nipponica Cafetaria Nipponica Cafetaria Nipponica

Jangan hanya dilihat dari gambarnya, meski tidak terlihat menarik, namun gameplay dari game ini sangat bagus sekali, bahkan sudah mendapat rating 4.5 di Play Store. Dengan memainkan game ini kamu akan mendapatkan pengalaman untuk menjadi layaknya big boss pada restaurant dan disini kamu akan mengalami penghabisan uang, hingga penambahan uang yang sangat dratis. Jadi Saya punya sedikit saran untuk tidak menghamburkan uang hanya untuk membeli kursi, jadi tunggu hingga karyawan terbayar lalu membeli sesuatu yang diinginkan. Untuk mengunduh game ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Cafetaria Nipponica membutuhkan Android 1.6 keatas, memiliki ukuran sekitar 5Mb, tidak membutuhkan cache/data, dapat dimainkan secara offline. Game ini berjalan baik pada semua Android termasuk Low-end jadi tidak perlu khawatir ingin mengunduh game ini. Nikmati memainkan game ini sepanjang hari karena membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencapai tamat :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *