Download Phsipon Untuk PC Gratis

Phsipon

Phsipon adalah sebuah software tunneling yang sangat populer saat ini. Tidak hanya dimanfaatkan untuk para pecinta gratisan internet namun bisa juga untuk memperceapt internet lebih baik dari sebelumnya. Phsipon sudah tersedia dibeberapa device, tak terkecuali pada Android. Pada dasarnya software ini juga bisa menyembunyikan letak IP yang kita gunakan menjadi IP lain yang memungkinkan situs yang diblock oleh operator dapat dimasuki dengan mudah. Banyak yang bilang bahwa phsipon ini bisa digunakan untuk internet gratis ? Namun Saya tidak tahu lebih karena belum mencobanya sendiri.

Hasil yang Saya coba setelah menggunakan Phsipon ini ialah koneksi yang sangat cepat. Pada saat itu Saya menggunakan Indosat (3G) dan kecepatan download rata-rata hanya 150Kbps, namun setelah meggunakan phsipon kecepatan ditambah 2x lipat menjadi sekitar 350kbps, bahkan itu lebih dari 2x lipat. Intinya Saya lebih suka menggunakan phsipon sebagai alat untuk mempercepat internet dan menyembunyikan lokasi Saya. Software ini sangat minimalis sekali karena tidak memerlukan installer dan langsung bisa dijalankan, ukurannya juga sangat kecil. Untuk menggunakan phsipon silahkan lihat caranya dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan download phsipon pada bawah artikel ini dan jangan buka dulu dikomputernya.
  2. Selanjutnya hidupkan koneksi dari modemnya, jika sudah terhubung silahkan buka phsipon.
  3. Sekarang tunggu icon disebelah kiri atas hingga berwarna hijau, dan penandaan jika sudah terhubung, akan dilompatkan ke website resmi phsipon.
  4. Sekarang silahkan browsing dan download sepuasnya dengan kecepatan 2x lipat dari sebelumnya.

Bagaimana ? Mudah sekali bukan. Saya sudah mencoba cara ini di kartu Telkomsel (Simpati Loop) dan Indosat (Im3) dalam kedaan koneksi 3G dan kecepatan internet bertambah drastis. Saya disini tidak membagikan cara internet gratis karena Saya belum mencobanya sendiri. Di phsipon tidak perlu lagi mengatur settingan karena sudah baik untuk digunakan. Tapi jika ingin mengubah lokasi negara silahkan ubah pada menu settingan pada icon Gear, lalu pada dropdown Best Performance silahkan ubah sebagai negara yang kamu inginkan. Untuk mengunduh Phsipon secara gratis, silahkan klik pada banner dibawah ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *