≡ Menu

Aplikasi Task Killer Paling Ampuh Untuk Android ROOT

Banyak hal yang dibenci oleh pengguna Android salah satunya ialah lemot saat membuka suatu aplikasi ataupun memainkan game. Ada banyak aplikasi yang digunakan untuk menghapus task atau aplikasi yang berjalan dibackground, tapi aplikasi terebut selalu kembali terus menerus. Tapi kali ini Saya akan bagikan aplikasi yang memiliki ciri sama dengan penghapus task yang ada dibackground, hanya saja yang ini lebih baik dan sangat efektif menurut pengalaman Saya sendiri. Tidak banyak tersedia aplikasi seperti yang akan Saya bagikan ini, karena pada umumnya aplikasi penghapus task background hanya untuk aplikasi normal dan tidak untuk system app. Aplikasi ini bernama “XBooster“.

Mengetahui dari namanya saja, pasti sudah tahu kegunaan dari aplikasinya. Yakni menghapus task untuk memberikan RAM yang cukup untuk mengatasi lemot yang luar biasa. Jadi aplikasi ini akan sangat berfungsi jika ponselmu dalam keadaan ROOT, karena bisa memberhentikan system app dan pokoknya RAM yang akan kamu dapat semakin besar dibanding aplikasi task killer pada biasanya. Seperti dari pengalaman Saya sendiri saat memainkan game Trials Frontier, ada sedikit kendala pada wilayah tertentu yang membuat sedikit macet-macet, namun ketika Saya mengaktifkan aplikasi XBooster, game yang Saya mainakan terasa smooth dan anti macet lagi.

Jujur saja, Saya merasa terbandu dengan aplikasi ini, meskipun ukurannya yang begitu kecil, aplikasi ini memiliki peran yang besar untuk membuat RAM ponselmu bertambah dari sebelumnya. Misal biasanya hanya 80-100Mb saja, dan ketika menggunakan aplikasi ini akan bertambah sekitar 150Mb. Seperti yang Saya katakan diatas, aplikasi ini sangat manjur untuk pengguna Android berststus ROOT, dan telah mendapat rating 4 lebh di Play Store. Ada sekian banyak aplikasi sejenis ini, namun tidak mendukung pada Android versi Gingerbread, tapi diapliaksi ini sangat mendukung. Berikut ini screenshoot dari aplikasi XBooster.

XBooster XBooster XBooster XBooster

Ada 2 mode di aplikasi XBooster, yakni Multitasking dan Gaming. Untuk multitasking digunakan ketika kamu ingin membuka beberapa aplikasi, memungkinkan apliaksi ini akan bekerja untuk membuatnya tetap nyaman dan tidak lemot. Sementara Gaming, yaitu untuk memainkan game, jadi dimode ini memiliki peran yang lebih besar karena akan menghentikan semua task yang ada sibackground termasuk juga system app. Namun jangan berfikir negative dulu, aplikasi ini aman untuk digunakan, buktinya sudah ada di playstore berbulan-bulan dan diperbarui. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi XBooster dapat dijalankan pada Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran yang kecil dibawah 1Mb, tidak memerlukan cache, dan dijalankan secara offline. Membutuhkan status ROOT untuk hasil yang lebih baik. Cobalah menggunakan aplikasi ini dan bandingkan dengan yang lainnya. Yang Saya ketahui bahwa kebanyakan aplikasi penghapus task background yang memiliki ukuran tinggi hanya memberatkan RAM saja, tapi dengan XBooster yang memiliki ukuran 300Kb-an saja tidak akan memberatkan sedikitpun. Download XBooster sekarang juga dan rasakan bedanya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 5 comments… add one }
  • swandi December 17, 2015, 1:04 pm

    Bagaimana cara download aplikasi ini..

    • rrobyf December 18, 2015, 6:52 am

      Klik banner bertuliskan Free Download yang ada di artikel.

  • Bayu Handika November 22, 2015, 1:42 pm

    Makasih min, akhirnya bisa lancar lagi maen COC nya. Tenkyu min…

  • Google June 18, 2015, 2:48 am

    wih keyen ijin ambil ya???????

  • Saidz June 16, 2015, 9:04 am

    menurutku aplikasi seperti ini seharusnya sudah ada dari bawaan ponsel, soalnya sering terjadi aplikasi yang gak penting jalan sendiri di bawah alam sadar ponsel :3

Leave a Comment