Download Game Pool / Billiard Untuk Android

Setiap kali melihat teks Game Pool pasti selalu menganggap permainan Billiard, padahal bisa juga swimming pool kan :mrgreen: ? Tapi, jika dikatakan game “pool” memang banyak sekali game yang disebut dengan cara itu. Ada banyak sekali game berkategori papan/board yang memiliki jenis sama dan disebut pool dan kali ini akan Saya bagikan kumpulan game yang disebut pool tadi dan tentunya masih tetap billiard. Game yang Saya bagikan ini terbilang cukup lengkap dari game yang disebut pool dan sudah pastinya telah dilengkapi tampilan 3D yang membuat game tersebut lebih realistik.

Game ini bernama Pool Break Pro 3D. Game ini sebenarnya berbayar namun banyaknya yang membagikan secara gratis, Saya juga ikut-ikutan bagi game ini. fitur yang ada sebenarnya tidak terlalu banyak, dan tampilan dari game ini untuk menunya juga sangat sederhana. Namun game ini juga bisa dimainkan dengan 2 orang, entah itu bergantian posisi, ataupun menggunakan Wi-fi. Bermain sendiri juga tentunya bisa, kamu bisa bermain dengan CPU (Droid) yang memiliki kesulitan yang berbeda-beda dan peru diketahui, untuk level paling rendah mungkin itu khusus untuk latihan, dan sebaiknya mengatur ke level experience karena musuhnya hampir sama seperti manusia, contohnya kadang bisa memasukkan ball, kadang juga gagal 😀

Ada kurang lebih 4 mode permainan yang disediakan yaitu Pool, Snooker, Carrom, dan Crokinole. Keempat mode tersebut sudah dilengkapi tampilan 3D yang nyata. Saat bermain, kamu bisa mengubah interface latar, tempat, papan, kecerahan, hingga ball dengan seleramu. Untuk memainkannya juga tidak sulit, pertama kamu menginstall game ini akan diberitahu tips memainkan game ini sehingga kamu tidak kebingungan saat memainkannya. Sound yang disediakan juga terdengar nyata dari ball menggelinding hingga masuk kelubang. Berikut ini beberapa screenshot yang berhasil Saya dapatkan silahkan lihat dibawah ini.

Pool Break Pro 3D Pool Break Pro 3D Pool Break Pro 3D Pool Break Pro 3D

Menarik bukan ? Meski game ini memiliki 4 mode permainan didalamnya, namun ukurannya juga tidak terlalu besar dan bisa dijalankan pada ponsel Low-end tanpa ada lag/macet. Menurut Saya hanya game ini yang paling bagus dari yang lain karena memiliki bermacam-macam mode dan bisa dimainkan multiplayer. Rating yang ada di playstore juga 4 keatas. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game Pool Break Pro membutuhkan Android versi 2.2 keatas, memiliki ukuran sekitar 11Mb, tidak membutuhkan game cache/data, dan dapat dijalankan secara offline. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *