Download Game Dream House Days Untuk Android

Pernah ingin memainkan game simulasi menjadi seorang petinggi apartment ? Sekarang adalah saat untuk mewujudkannya dengan mudah dengan aplikasi yang bernama Dream House Days. Game ini bertemakan di apartment dan yang harus kamu lakukan adalah menambah barang – barang baru, merekrut orang, dan hal lainnya yang dilakukan oleh petinggi apartment. Game ini meskipun menggunakan tampilan 2D, namun dalam hal gameplaynya patut dihargai, karena digame ini kamu dapat mengerti cara – cara untuk menjadi yang terbaik atau yang terburuk. Ini merupakan game dimana kamu tidak boleh mengecewakan orang terhadap furniture yang ada pada setiap apartment.

Game Dream House Days dibuat oleh Kairosoft. Hingga saat ini Kairosoft mengembangkan game dalam grafik retro yang cukup baik. Meskipun begitu, karya yang dibuat oleh kairosoft ini tidak bisa dianggap remeh, karena game yang dibuat selalu memiliki perbedaan tersendiri dan hanya masalah yang ada pada beberapa game yang dibuat oleh kairosoft ialah iklan yang ada. Game Dream House Days ini mendapatkan rating 4 di apps store, tidak terlalu buruk untuk game 2D. Jika pertama kali mencobanya pasti akan susah saat melakukan, karena orang akan kesulitan jika belum memahami sesuatu, Namun lama kelamaan kamu akan terbiasa memainkannya dengan caramu sendiri. Berikut ini beberapa cuplikan gambar dari game Dream House Days.

Dream House Day Dream House Day Dream House Day Dream House Day

Berbeda dengan game yang lain bukan ? Jangan dilihat dari gambarnya saja, tapi lihat pada alur permainannya, Ini game simulasi begitu juga asah otak, jadi disini setiap kamu memiliki hasil selalu diperhitungkan, dan kamu harus menghadapi kesulitan tersendiri seperti orang yang ingin pindah rumah, orang yang ingin menikah, atau memiliki bayi, disitu kamu harus mengupayakan supaya tidak bankrupt, untuk menjalani sesuatu yang belum kamu lihat sebelumnya. Dilain sisi jika kamu sudah menjalani hidup yang mapan seperti tunggakan terbayar penuh perbulannya dari pe-rekrut pasti akan terasa nyaman saat memainkannya dan membeli lahan yang baru untuk apartment yang baru yang lebih besar. Untuk mengunduh game ini silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game ini membutuhkan Android versi 1.6 keatas, memiliki ukuran sekitar 6Mb, Tidak membutuhkan game cache, dan dapat dimainkan secara offline. Dapat dimainkan pada semua ponsel Android. Sedikit bantuan dari Saya untuk memainkan dengan mudah, jika kamu memiliki perekrut yang tidak membayar tempat sesuai, silahka remove orang tersebut dan rekrut yang baru. Jika sudah memiliki cukup uang, silahkan buat lahan lagi dan pastikan bisa merekrut Comic Artist. Untuk bisa membuat orang senang, kamu harus memiliki furniture yang banyak dan rapi. Tunggu apa lagi, mainkan game ini sekarang juga dan buat mimpimu berbeda dengan game Dream House Days.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *