≡ Menu

Cara Mod GTA SA Dengan CLEO Library

GTA Logo

Membahas tentang GTA memang tidak ada habisnya, kali ini akan Saya bagikan cara untuk mod GTA dengan bantuan modul ekstensi ASI dengan bantuan CLEO, kaena hanya dengan modul itu pengguna bisa mnambahkan sesuatu yang tidak ada mnjadi ada didalam GTA San Andreas. Dengan bantuan CLEO kamu dapat menambah semacam speedometer, bensin bisa habis, pengemis/pengamen dan lain sebagainya tentunya dengan menambah hal tersebut lebih membuat game tampak nyata dan ingin dimainkan terus-terusan. Ada banyak modul selain CLEO, namun menurut Saya yang paling mudah untuk digunakan serta banyak yang membuat mod hanyalah ada di modul CLEO.

Pertama kali menggunakan CLEO pasti kamu ingin terus bermain, bagaimana tidak, dengan modul ini kamu bisa dibantu dengan mudah seperti menambah bodyguard, nyawa tida bisa habis, lampu belok untuk mobil & motor, dan lain-lain. Dan perlu diketahui bahwa memakai CLEO tidak boleh sembarang memakai, jadi tidak boeh langsung mengunduh semua dan memasang mod, karena di CLEO ini rawan crash, jadi sebaiknya memakai mod satu persatu atau palin tidak 2 supaya tahu dimana error mod yang ada. Contoh crash yang bisa terjadi kira-kira sejenis stop working dan bangunan yang telat muncul, namun hal tersebut bisa diatasi dengan cara memasang Stream mem fix yang kegunaannya untuk menampilkan objek seperti pada normalnya.

Ada sekitar 200 lebih modul CLEO yang sudah ada dan terus bertambah, disetiapnya memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Dengan modul ini tidak hanya menambah suatu objek saja, namun bisa menambah misi lain. Bayangkan jika di GTA SA bisa dijadikan sejenis Call Of Duty (game perang), nah dengan modul CLEO ini kamu bisa mewujudkannya :mrgreen: pasti seru jika bisa perang sementara nyawanya tidak bisa habis. 😀 Bahkan kamu juga bisa membuat tampilan FPS pada senjata yang tentunya bisa membuat lebih realistis saat perang layaknya di game Counter Strike. Berikut ini tata cara pemakaian CLEO silahkan lihat dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan download modul CLEO pada akhir artikel ini.
  2. Lalu silahkan jalankan dan install file CLEO pada directory dimana kamu menginstall GTA SA.
  3. Untuk saat ini penginstallan sudah selesai. Selanjutnya jika sudah download modif CLEO silahkan extract pada directory ClEO dimana kamu menginstall GTA SA.
  4. Sekarang tinggal mainkan game GTA SA dan lihat apakah mod sudah bekerja.

Mudah sekali bukan ? Pada dasarnya modif ClEO berextensi .cs namun ada juga yang memiliki tambahan lain pada CLEO TEXT. Untuk mengetahui modif yang sudah diinstall cukup ingat saja nama file berextensi .cs tadi dan jika terdapat masalah tinggal hapus saja. Perlu diketahui bahwa hal pertama yang paling penting adalah backup game, jadi silahkan backup game terlebih dahulu sebelum memasang modul CLEO. Kamu juga bisa modif sejens mobil, motor, pesawat dan lain-lain tapi tidak dengan ClEO namun dengan IMGTool, untuk mengetahuinnya silahkan cari diblog ini pada form pencarian yang sudah disediakan. Untuk mengunduh modif CLEO silahkan cari pada GTAInside dan situs lainnya yang membagikan modif ClEO. Dan untuk menghapus modul ClEO silahkan menuju directory dimana GTA SA diinstall dan hapus file CLEO.asi dan folder CLEO. Download modul CLEO silahkan klik pada banner dibawah ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment