≡ Menu

Cara Membuat PowerAmp Menjadi Full Version

PowerAmp for ANDROID

PowerAmp adalah aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah Saya install di Android, bukan karena tampilannya, namun karena musik yang keluar dari aplikasi ini memberikan efek yang berbeda di telinga pendengar. Terdapat berbagai macam preset lengkap dan kamu bisa mengatur seleramu. Masih banyak lagi fitur yang ada dan saat ini telah mencapai di versi 2.0.10 dan terdapat banyak perubahan di setiap versi yang di perbarui. Gambar Album art di PowerAmp juga terlihat lebih baik diversi ini karena mendukung gambar mode 32bit.

Jika soal aplikasi, PowerAmp telah Saya bagikan di artikel yang lalu dan saat ini Saya hanya membagikan sebuah trik yang memungkinkan pengguna bisa menikmati fitur premium secara nyata tanpa ada versi trial lagi dikarenakan license yang tidak bisa dicocokkan, namun kali ini hal tersebut dapat dihilangkan dengan aplikasi yang ecil yaitu Lucky Patcher. Saat ini hanya pengguna ponsel yang di ROOT yang bisa menikmati fitur Lucky Patcher, dan jika belum di ROOT maka tidak akan bisa menjalankan aplikasi ini.

Lucky Patcher adalah sebuah aplikasi gratis yang selalu diperbarui hingga saat ini. Kegunaan aplikasi ini tidak hanya untuk patch aplikasi premium namun juga dapaat menghilangkan license, menghapus iklan google, membackup aplikasi, dan lain-lain. Jujur saja pertama kali Saya memainkan game Metal Slug 3, Saya perlu aplikasi ini untuk menghilangkan license dan itu berjalan sempurna tanpa merusak aplikasi. Nah disini akan Saya bagikan khusus untuk PowerAmp karena hanya aplikasi ii yang menurut Saya pemutar musik yang paling baik. Berikut ini tata caranya silahkan lihat dibawah ini.

  1. Pertama – tama silahkan hidupkan ponsel, Lalu download dan install lucky patcher pada bawah artikel ini.
  2. Setelah itu pastikan aplikasi PowerAmp yang kamu gunakan sudah diunlock dengan aplikasi unlocker (supaya full version).
  3. Selanjutnya silahkan buka Lucky Patcher dan tekan lama pada aplikasi PowerAmp dan klik pada menu Custom Patch!
  4. Lalu akan ada 3 pilihan dan silahkan pilih pada yang paling atas (karena uptodate) dan jika sudah langsung saja klik Apply.
  5. Tunggu hingga proses selesai dan jika selesai silahkan matikan ponsel dan hidupkan lagi (reboot ponsel). Lalu silahkan buka PowerAmp dan status verifikasi telah berhasil.

Mudah sekali bukan, cara diatas jika dilihat seperti membingungkan, namun jika sambil dipraktekan akan terasa lebih mudah dan hanya sedikit, Jika terbiasa melakukannya, waktu yang dibutuhkan tidak ada 1 menit sudah beres. Jika sewaktu-waktu pada PowerAmp terdapat error tentang verifikasi lagi, silahkan ganti pada PowerAmp versi 2.0.9 karena untuk patch di Lucky Patcher, versi tersebut lebih stabil untuk dipatch dan tidak ada error lagi. Perlu diketahui bahwa PowerAmp juga memiliki tema yang keren-keren tidak kalah dengan TTPod, dan juga mendukung widget yang bagus. Jika kamu tidak pernah mencoba PowerAmp silahkan coba sekarang juga. Untuk mengunduh Lucky Patcher versi terbaru silahkan klik pada banner dibawah ini. (KHUSUS PONSEL ROOTED)

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 3 comments… add one }
  • dinumusik January 6, 2016, 5:05 pm

    ijin coba min, udah instal semua tinggal eksekusi

  • Febrian December 24, 2015, 2:18 am

    Udh pernah dicoba bang tp app nya tetep keluar verifikasi gagal mulu..
    Padahal di pengaturan udh tertulis verifikasi sukses atau apalah itu

    • rrobyf December 24, 2015, 3:18 am

      Ponselnya sudah di ROOT apa belum ya ?

Leave a Comment