≡ Menu

Download Plugin OnOne Mask Pro Untuk PhotoShop

Saat ini sudah banyak sekali software yang bisa memperbagus foto atau gambar dengan mudah dan cepat, namun yang paling populer adalah PS (PhotoShop). Di software tersebut memiliki plugin yang bebeda – beda keunggulannya, layaknya sebuah firefox yang memiliki Add-Ons. Hingga artikel ini dibuat, photoshop telah sampai diversi CC (Creative Cloud) yang tentunya lebih banyak keunggulan dibanding sebelumnya. Saya sendiri sering menggunakan photoshop untuk mengedit gambar-gambar seperti memotong background, menambah efek, mempertajam warna dan lain-lain sebagainya.

Di photoshop memang sudah disediakan alat untuk menghapus background, namun yang akan Saya bagikan kali ini bukan sembarang alat untuk memotong biasa, namun sungguh luar biasa, karena memiliki fitur yang banyak dan mudah sekali untuk digunakan, Jika biasanya kamu membutuhkan banyak waktu untuk memotong background gambar, namun dengan plugin yang Saya bagikan ini, kamu dapat memotongnya 70% lebih cepat. Plugin ini bernama ,b>Mask Pro yang dibuat oleh onOne (On1) dan yang Saya bagikan kali ini masih dalam versi 4.1.

Di plugin ini, terdapat bermacam-macam alat khusus untuk menghapus background gambar, Jadi jika background yang ingin dihapus warnanya sama, kamu dapat menghapusnya dengan sangat cepat, namun jika background berbentuk sebuah pemandangan, kamu harus melakukan seleksi terlebih dahulu. Bahkan dengan plugin ini, rambut yang berantakan akan tetap sama, karena dapat menggunakan filter warna untuk menghapus apa saja yang ingin dihapus, dan warna mana saja yang ingin dipertahankan. Berikut ini cuplikan gambar dari plugin tersebut, silahkan lihat dibawah ini.

Mask Pro 4.1 Mask Pro 4.1 Mask Pro 4.1 Mask Pro 4.1

Sunguguh Fantastis bukan ? Awal kali mencoba pasti akan sedikit rumit, namun jka icoba berkali – kali akan tahu semua fitur dan kegunaannya. Jangan khawatir jika tidak bisa menggunakannya, karena didalam saat setelah menginstall akan diberikan video tutorial dari semua fiturnya, Ada yang video untuk tutorial awal penggunaan, dan ada yang konten flash khusus untuk memperkenalkan fitur yang ada. dijamin dengan melihat sekali tutorialnya, kamu pasti ingin mencoba juga. Software Mask Pro ini Saya bagikan beserta Keygennya. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

Link download menuju Userscloud, Memiliki ukuran sekitar 60Mb, Plugin OnOne Mask Pro sudah dites pada photoshop CC dan bekerja dengan baik. Untuk menginstallnya, pertama-tama extract dulu folder dalam ZIP, lalu cukup buka file OnOne Software Mask Pro v.4.1.4_Setup.exe dan install seperti biasa, lalu jika sudah silahkan buka keygen dan cantumkan pada kolom yang disediakan. Untuk kolom nama dan dibawahnya silahkan isikan terserah. Apabila sewaktu-waktu tidak bisa membuka file keygen, silahkan matikan antivirus untuk instalasi saja, dan jika selesai menginstall tinggal aktifkan lagi. 😀 Jika bingung mengunduh file Mask Pro diatas, atau jika link rusak, silahkan berkomentar. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 4 comments… add one }
  • Sugeng January 30, 2017, 2:13 am

    di win 10 64 bit kok gak jalan gan

    • rrobyf January 31, 2017, 8:15 am

      Wah kurang tau gan, soalnya belum coba di 64-bit. Tapi sudah dicoba di 32-bit windows 7 lancar.

  • jeffry June 9, 2015, 1:49 pm

    Aduh bingung..pas di buka PSnya malah minta please your personalisasi…?
    apanya yg harus di benerin..

    • rrobyf June 10, 2015, 11:01 pm

      Silahkan isi data diri, dan untuk serial/key number, silahkan generate dari keygennya 😀

Leave a Comment