Kumpulan Situs Penyedia Hits Counter Gratis

Hits Counter

Hits counter adalah sebuah alat yang digunakan untuk menghitung seberapa banyak pengunjung yang ada diwebsite. Di artikel sebelumnya Saya juga telah membagikan kode PHP sederhana membuat hits counter. Ada 2 macam perhitungan pengunjung, yaitu hits dan host. Hits untuk menghitung semua pengunjung pada setiap halaman yang dituju, sedangkan host hanya menghitung sekali per IP yang digunakan pengunjung. Host lebih sering disebut sebagai unique visitors.

Mungkin jika kalian pernah tahu sebuah website yang menampilkan penghitung pengunjung berbentuk gambar, ada kemungkinan website tersebut memakai situs hits counter. Jika kamu pemilik website, pasti tahu situs Histats atau Statcounter. Kedua website tersebut adalah penyedia hits counter yang paling banyak digunakan publik. Tapi tidak hanya situs itu saja yang hanya menyediakan sebuah tool untuk menghitung pengunjung, bahkan ada banyak lagi situs seperti itu dan lebih bagusnya lagi, ada beberapa situs hits counter yang tidak memerlukan registrasi dan langsung diberikan kode HTML langsung siap digunakan. Ingin tahu semua situsnya ?? Silahkan lihat dibawah ini. 😀

Daftar website Hits Counter

statcounter.com
histats.com
liveinternet.ru
e-zeeinternet.com
guestscounter.com
freecounterstat.com
hit-counts.com
hitwebcounter.com
freecountercode.com
reliablecounter.com
free-website-hit-counter.com
geovisite.com
easycounter.com
gostats.com
freehitcountercode.com
hit-counter-download.com
24counter.com
free-counters.co.uk
amazingcounters.com
freebloghitcounter.com
hit-counter.info
tinycounter.com
shinystat.com
onestat.com
free-counters.net
free-hit-counter.com
xtracounter.com
myfastcounter.com
freestats.com
digits.net
counter12.com
supercounters.com

Banyak sekali bukan? Semua situs hits counter diatas tentu sudah berdiri sejak lama dan memiliki server yang stabil untuk menampilkan gambar hits counter. Cukup memilih situs yang diminati saja, dan menurut Saya, dari sekian banyak situs hits counter diatas yang dapat menyimpan informasi hits/host/useragent dan lain-lain yang paling baik adalah Histats. Bukan bermaksud hanya histats saja yang bagus, tapi semuanya juga bagus hanya saja dalam fiturnya, Histats lebih unggul.

Diberbagai situs hits counter diatas, yang dapat digunakan tanpa registrasi pasti hanya perlu mencantumkan URL website saja dan memilih banner untuk digunakan untuk menampilkan total hits counter. Dengan menggunakan fitur hits counter, tidak akan mempengaruhi SEO, dan untuk pengguna WordPress, Saya juga telah membagikan plugin untuk menghitung pengunjung disetiap artikel dengan mudah, silahkam mencari pada kolom yang disediakan.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *