Download Software HJSplit Untuk PC Gratis

HJSplit Preview

HJSplit adalah sebuah software yang digunakan untuk memisahkan 1 file kedalam beberapa file dan bisa juga menggabungkan (join) file dari beberapa file menjadi satu file. Software ini sangat populer dan banyak sekali digunakan publik karena kemudahan saat menggunakan serta filenya yang ringan. HJsplit tidak hanya dibuat untuk PC saja, namun juga telah membuat versi PHP yang dapat melakukan hal yang sama seperti pada softwarenya. Tentunya hal tersebut dapat membantu untuk split file tanpa mengunduhnya dan langsung dari server.

Mungkin kamu pernah melihat situs yang menyediakan link download yang memiliki beberapa part, entah itu games, video, dan lain-lain tapi tentunya file yang displit harus digabungkan menjadi satu file untuk dapat membukannya, kecuali file yang berbentuk archive sejenis zip, rar pasti dapat dibuka mudah melalui winrar tanpa harus menggabungkan dulu. Dengan HJsplit, kamu bisa menggabungkan semua tipe file dengan mudah dan aman dan tentunya dengan sekali klik saja. Syaratnya file yang akan digabungkan harus memiliki part di nama filenya, seperti superman.mkv.001, superman.mkv.002 dan seterusnya. Berikut ini akan Saya bagikan tata caranya menggunakan HJsplit.

  1. Pertama -tama silahkan download HJSplit pada bawah artikel ini dan jalankan pada komputernya.
  2. Lalu silahkan pilih file yang ingin displit dengan menekan tombol SPLIT. Dan akan muncul window baru dan klik “input file”.
  3. Silahkan pilih file yang ingin dipisah dan setelah itu masukan berapa ukuran yang akan dipotong untuk setiap filenya pada kolom “split file size”. Jika selesai silahkan klik START dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Sekarang jika ingin menggabungkan file, silahkan buka HJSplit dan klik pada menu JOIN. Dan akan muncul window baru dan klik “input file”.
  5. Silahkan pilih file yang ingin digabungkan, cukup memilih file dari part pertama yaitu yang memiliki ekstensi 001. Setelah itu klik START dan tunggu hingga proses selesai.

Mudah sekali bukan, HJSplit ini dapat digunakan pada semua jenis/spesifikasi komputer dan tentunya gratis. Untuk prosesnya HJSplit dapat memisahkan atau menggabungkan dengan cepat meskipun ukuran filenya besar, dan disediaakan status bar supaya dapat melihat proses berjalan. Ingin mengunduhnya ? silahkan klik pada banner dibawah ini. (Link download mengarah ke situs official HJSplit).

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *