Download Game Vector Parkour Untuk PC

Vector adalah sebuah game parkour yang populer di Android. Hingga saat ini banyak sekali peminat di game tersebut karena gameplaynya yang bagus dan di appstore telah mendapati rating 4.5 dari sekian user yang menginstall. Saya sendiri masih menyimpan gam ini karena menurut Saya tidak ada game parkour yang lebih baik dibansing vector. Tidak hanya untuk Android saja namun vector juga bisa dimainkan di komputer/PC dan tentunya tanpa bluestack, jadi yang akan Saya bagikan kali ini langsung dapat diinstall pada PC.

Vector dalam grafiknya masih terbilang high 2D, dan meskipun masih 2D tampilan yang diberikan sangat baik. Dalam permainan ini, bermode kejar-kejaran, jadi ceritanya kamu yang dikejar, kenapa dikejar? Kamu akan mengetahuinya sesaat memainkan game ini, karena di game vector ini alur ceritanya mudah dimengerti dari awal hingga akhir. Di game ini kamu juga dapat membeli semacam gadget, aksesoris dan lain-lain terdapat pada menu store, jadi sudah bisa dilihat bahwa tidak ada bedanya vector yang ada di Android dan di PC. Barikut ini cuplikan gambar yang Saya dapatkan, silahkan lihat dibawah ini.

Vector Game for PC Vector Game for PC Vector Game for PC Vector Game for PC

Menarik bukan ? Ada 3 tempat kota yang ada di game ini dan didalamnya terdapat sekitar 50 tempat lagi untuk parkour, jadi disetiap tempat kota terdapat alur cerita tersendiri. Di game ini juga memakai sistem poin dan cash, jadi jika kamu tidak memiliki banyak poin yang diperlukan untuk membuka tempat baru, kamu dapat menggunakan cash yang diperlukan untuk membuka tempat baru tersebut. Dengan cash yang kamu miliki, kamu dapat membeli gaya parkour. Setiao gaya dihargai cash, jadi tidak sia-sia membeli gaya karena bisa menghailkan cash.

Untuk memainkannya juga mudah sekali, di PC cukup menggunakan tombol atas, bawah, kiri, dan, kanan. Dan untuk mengulang saat parkour bisa menggunakan tombol R. Saat pertama kali memainkan kamu akan diberikan contoh dalam memainkan game ini, jadi tidak perlu khawatir untuk mencoba. Ukuran game ini tidak lebih hampir sama pada ukuran game vector di Android yatu 50Mb, untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas mengarah ke file hosting userscloud, Game berkategory Arcade, Rekomendasi RAM PC ialah 1Gb, file berbentuk .exe (setup) jadi tinggal install saja dan mainkan. Ukuran game ini adalah 40Mb dan saat selesai diinstall akan menjadi 50Mb. Perlu waktu yang sangat banyak untuk menylesaikan game ini, meskipun ukurannya hanya kecil itu wajar karena game ini hanya memiliki grafik 2D, Jangan hanya melihat gambarnya saja, tapi mainkan juga gamenya pasti akan ingin memainkan terus menerus ketika sudah pernah mencoba untuk pertama kalinya.

Game vector yang Saya bagikan ini bukan versi crack, jadi poin dan cash masih dalam keadaan 0, dan harus mencari poin sendiri untuk membuka level baru. Jika ingin mengunduh versi crack silahkan cari di situs mesin pencari (Google).

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *