≡ Menu

Cara Mendapatkan Dollar Di UsersCloud

PERHATIAN: Userscloud tidak lagi membayar membernya, dan pihak Userscloud melakukan hal curang terhadap membernya dengan niat tidak membayarnya, yakni menggunakan bukti bahwa user yang mengunduh berasal dari vpn atau proxy. Dan salah satu hal curang dari Userscloud adalah, mereka tidak melakukan block traffic terhadap user yang mengunduh file dengan vpn atau proxy. Saya memiliki bukti berbentuk gambar dan bisa Saya cantumkan pada Email, dan ini terserah keputusan pengguna, ingin mendaftar atau tidak di Userscloud, karena Saya sendiri telah merasa dirugikan TANPA melakukan hal kecurangan. Terima kasih.

Userscloud adalah sebuah website file hosting gratis yang dimana setiap member dapat menyimpan berkas filenya tanpa batas. Selain itu para member di Userscloud juga bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan URL filenya, dan setiap ada yang mengunduh file, member akan mendapatkan komisi berbentuk dollar. Sebenarnya ada banyak situs yang seperti ini, namun dalam hasil yang didapatkan, Userscloud jauh lebih baik dibanding yang lain.

Jika kamu pernah tahu Tusfiles, situs tersebut secara sistem untuk mendapatkan dollar sama persis dengan Userscloud, hanya saja diTusfiles hasil yang didapatkan sekarang tidak besar seperi tahun pertama Saya menggunakannya yaitu pada tahun 2012. Situs Userscloud dibagian halaman download, setiap pengguna akan diberikan kemudahan untuk mengunduh file, baik dari PC maupun Ponsel, karena sudah disediakan tombol download sekali klik dan tidak perlu menunggu waktu timer atau countdown seperti situs paid file hosting lainnya.

Hasil yang didapatkan tentu berbeda-beda dari negara tertentu, dan Userscloud lebih menargetkan pengunjung dari negara United States karena hasil perdownload lebih dihargai mahal dibanding negara lainnya, dan tidak perlu khawatir tentang pengunjung negara Indonesia karena hasil perdownload yang diberikan tidak terlalu buruk dibanding situs paid filehosting lainnya. Sudah banyak sekali yang meraup dollar dari Userscloud, dan pembayarannya juga teratur yaitu kurang dari 24jam hari kerja dan minimal penarikan dollar yaitu $5 (5 USD), dengan satu metode saja yakni PayPal.

Di Userscloud terdapat fitur affilasi juga, jadi setiap ada yang mendaftar dari link affilasi yang ada di akunmu, maka secara otomatis hasil dari orang yang kamu rekrut, 10% hasilnya akan diberikan menuju akunmu. Semakin banyak orang yang kamu rekrut, maka semakin banyak pula komisi yang kamu dapatkan gratis.

Untuk mendaftar silahkan klik http://Userscloud.com.
Cara mendaftarnya cukup mudah silahkan klik menu Sign Up, lalu isikan nama, email, dan password, dan jangan lupa kode captcha berbentuk teks silahkan masukan seperti teks disamping, dan jika selesai langsung klik Create Account. Setelah itu silahkan buka kotak masuk pada email maka akan terdapat pesan dati Userscloud, jika tidak ada silahkan cek pada folder spam/junk. Setelah itu silahkan baca pesan yang masuk dan klik link yang sudah disediakan untuk memverivikasi akunnya.
Jila ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 13 comments… add one }
  • Surya January 3, 2017, 5:36 am

    Cara mencairkan penghasilan dan cara melihat penghasilan yang kita dapat gimana gan ?

  • iksal March 15, 2016, 10:45 am

    Gimana cara cek dollar yg d dapat gan.!?

  • Ali February 21, 2016, 3:50 am

    Gan dimyfiles kan ada published selected, itu harus diceklis atau biarkan saja

    • rrobyf February 21, 2016, 10:35 am

      Itu ketika mengunggah file atau tidak? Bisa jadi kemungkinan jika dicentang akan membuat akun terlihat untuk semua dan tidak lagi bersifat privasi.

  • Ocy December 4, 2015, 7:52 am

    Gan bisa d jelaskan kekurangannya bermitra dengan UsersCould?

    • rrobyf December 4, 2015, 8:22 am

      Kekurangannya hanya satu, file akan dihapus apabila tidak ada yang mengunduh dalam waktu satu bulan. Sebaiknya ada yang mengunduh walau meski hanya 1 orang saja.

  • kuhaku October 25, 2015, 2:34 am

    Gani ini maksudnya dpt dolar kalo udh ada yg dwonload sampe 1000kan??

    Nah 1000dwonload itu hanya di satu file atau bisa dari beda-beda file contohnya file A 300dwonloa. File B 700dwonload… Jadi digabung gitu….
    Mohon pencerahanya

    • rrobyf October 26, 2015, 1:51 am

      Sebenarnya tidak harus dihitung sampai 1000, asalkan ada yang download, pasti ada hasil yang didapat. Jadi semakin banyak file yang diunggah & bagikan, dan file tersebut diunduh oleh banyak orang, maka semakin banyak pula hasil yang didapat.

  • Tamam October 22, 2015, 2:17 pm

    apakah file yg sdh kita upload di Userscloud akan di hapus kalau tidak ada yang download..?

    • rrobyf October 23, 2015, 12:36 am

      Iya, jadi usahakan file ada yang mengunduh setidaknya satu saja selama sebulan.

  • prihartomo March 14, 2015, 12:25 pm

    trims artikelnya. dicoba ni

Leave a Comment