≡ Menu

My Talking Tom – Game Android Virtual Pet 3D

My Talking Tom adalah apikasi virtual pet untuk android yang memiliki grafik 3D, berbeda dengan Pou yang memiliki grafik 2D. Mungkin banyak sekali aplikasi sejenis ini, tapi menurut Saya aplikasi virtual pet yang terbaik untuk Android adalah Pou dan My talking tom. Pada game My talking tom ini, hampir sama dengan Pou, dan seperti yang Saya katakan tadi, bedanya hanya dalam grafik saja.

Saya sendiri telah memainkan game ini cukup lama dan masih Saya teruskan hingga sekarang. Saat memainkan game ini, kamu akan diberikan pengalaman untuk mengadopsi sebuah kucing yang masih kecil dan pada saat itu ada didalam kardus. Yang harus kamu lakukan adalah memelihara kucing itu layaknya pada tamagochi, yaitu memberi makan, memandikan & ke toilet, menidurkan, memainkan game, membeli perabotan rumah, makanan, dan pakaian. Semakin tinggi level, maka semakin besar pula kucing yang kamu adopsi. Dan di game ini juga terdapat poin yang digunakan untuk membeli sesuatu. Untuk mendapatkannya, kamu dapat memainkan game yang tersedia, dan menyelesaikan tugas di “Daily Challenge“.

Mungkin jika kamu pernah memainkan game Talking Tom Cat, pasti tidak akan heran dengan game ini, karena karakternya sama, hanya saja di game My talking tom ini kamu dapat merawatnya. Kesamaannya adalah dapat menonjok pada muka kucing hingga terjatuh. :mrgreen:
Inilah beberapa cuplikan gambar dari game My Talking Tom, silahkan lihat dibawah ini.

Gambar dari Game My Talking Tom untuk AndroidGambar dari Game My Talking Tom untuk AndroidGambar dari Game My Talking Tom untuk AndroidGambar dari Game My Talking Tom untuk Android

Bagaimana, menarik bukan ? Game ini pada apps store dibagikan gratis dan disini Saya juga membagikan link download yang mudah. Untuk mengunduh game ini, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game My Talking Tom membutuhkan Android versi 2.3 keatas, memiliki ukuran APK sekitar 16Mb dan membutuhkan game cache (OBB) sebesar 37Mb. Game ini dapat dimainkan pada ponsel Android low-end.
Link diatas termasuk direct link ZIP. Untuk menginstall game, silahkan extract dulu APK file, install dan jangan dibuka. Lalu extract folder com.outfit7.mytalkingtomfree ke folder /sdcard/Android/obb/. Setelah itu mainkan game.
Kamu dapat menggunakan aplikasi Zarchiver atau Unrar untuk mengextract file ZIP diatas. Jika ingin menginstall melalui play store, silahkan KLIK DISINI

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment