≡ Menu

Aplikasi Untuk Membuat Ponsel Android Menjadi Teropong

Pernah menginginkan memiliki kamera jarak jauh seperti teropong ? yang memiliki kemampuan menampilkan benda yang susah dijangkau oleh mata. Sekarang kamu sudah bisa memilikinya dan hanya membutuhkan ponsel Android saja. Aplikasi yang akan saya bagikan ini bernama “Telescope zoomer”, meski jarak zoom tidak seperti telescope namun dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan 100x lebih dekat dibanding aplikasi kamera original yang ada di ponselmu. Saya sendiri sebelum mencoba mengira sama saja, Tapi ketika mencobanya memang benar dan dapat memperbesar jarak pandang lebih dekat dibanding biasanya.

Aplikasi Telescope Zoomer ini adalah aplikasi kamera seperti pada umumnya hanya saja lebih menonjolkan pada mode pembesaran. Di play store aplikasi ini memiliki rating yang cukup, yaitu 3.5 dan sangat cocok untuk ponsel Android yang memiliki kualitas kamera tinggi, karena jika dijalankan pada kamera yang memiliki 2 megapiksel, tampilan yang dikeluarkan saat gambar lebih besar akan terlihat pecah dan sulit dilihat. Minimal untuk penggunaan mungkin 5 megapiksel keatas, tapi menurut Saya tidak ada salahnya untuk dicoba. 😀 Berikut ini screenshot dari aplikasi Telescope Zoomer, dari 0% hingga 100% mode pembesaran. Silahkan lihat dibawah ini.

Sebelum Telescope Zoomer Sesudah Telescope Zoomer

Menarik bukan ? Untuk menggunakannya sangat mudah. Cukup centang pada teks “Eksperimental” yang ada dipojok kiri atas, dan lakukan zoom hingga 100%. Untuk membedakan, silahkan untuk tidak mencentang teks Eksperimental dan akan ada perbedaan yang sangat drastis. Pada aplikasi ini juga sudah disediakan fitur capture untuk menyimpan gambar yang ingin diabadikan. Aplikasi Telescope Zoomer ini gratis dan untuk mengunduhnya, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas termasuk direct link APK. Membutuhkan Android versi 2.3 keatas, ukuran aplikasi kurang lebih 1.8Mb dan tidak membutuhkan SD Data. Jika ingin menginstall langsung dari playstore silahkan KLIK DISINI

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment