≡ Menu

Silent Submarine – Game Perang Kapal Laut Untuk Android

Jika kamu ingin memainkan game bernuansa perang antara kapal laut, pasti tidak rugi untuk mengunjungi artikel ini, karena disini akan Saya bagikan game perang untuk android dengan tema peperangan dilaut dan dijamin seru.

Game tersebut bernama Silent Submarine. Saat memainkannya, kamu akan diberi sebuah misi untuk menghancurkan kapal musuh menggunakan rocket, kapal yang kamu miliki ialah kapal selam dan dapat menghindar ketika kapal musuh mulai menembaki kapalmu. Semakin lama memainkan game ini, maka semakin tinggi pula pangkat yang kamu dapatkan. Ada bermacam – macam rocket yang bisa kamu dapatkan saat ada di laut peperangan. Jadi kapal yang kamu miliki akan berperang melawan banyak kapal musuh.

Sebenarnya game ini premium (berbayar), tapi disini Saya akan membagikannya secara gratis. Dan di market play store, game ini memiliki rating 4 yang bisa dikatakan cukup bagus dalam segi gameplay. Selain itu ukurannya yang kecil juga membuatnya dapat dimainkan pada ponsel Low-End. Berikut ini cuplikan gambar dari game Silent Submarine.

Silent Submarine Silent Submarine Silent Submarine Silent Submarine

Bagaimana, menarik bukan ?. Ada 3 tampilan langit yang ada digame ini, yaitu Siang, malam, dan berkabut. Dan awal memainkannya pasti mudah, tapi lama kelamaan akan semakin menantang dan ini yang membuatnya semakin seru!. Untuk mendapatkan rocket atau sesuatu yang lain caranya mudah, cukup arahkan rocket pada benda kuning mengapung dilaut :mrgreen: dan kamu akan mendapat item baru, seperti tambahan nyawa kapal, rocket, dan lain sebagainya.
Untuk mengunduh game ini, silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Ukuran game sekitar 11Mb, memerlukan Android versi 2.2 keatas, dan tidak membutuhkan koneksi data atau cache. Link download diatas termasuk direct link APK, jadi silahkan install secara manual.
Jika ingin membelinya langsung dari playstore silahkan KLIK DISINI dan dapatkan versi terbarunya.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment