iStunt 2 – Game Sky Keren Menantang Untuk Android

iStunt 2 adalah game android berkategori endless running. Pada game tersebut, kamu harus menyelesaikan misi yang sangat banyak sekali untuk menuju garis finish yang ditandai dengan bendera hijau. Perlu waktu yang lama untuk bisa menyelesaikan semua misi, karena semakin lama memainkan game ini, maka semakin sulit juga untuk melewati rintangan yang ada.
Di game ini kamu akan bermain diatas sky dan untuk mendapatkan gelar tertinggi harus mendapatkan semua bintang yang ada, kurang lebih 10 bintang.

Untuk mendapatkan checkpoint, kamu harus melewati bendera merah dan setiap kali kamu gagal dalam suatu rintangan, maka akan diulangi lagi dari checkpoint. Setiap point yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli sky atau pemain sky baru. Untuk mendapatkan point, kamu dapat melakukan gaya seperti backlip, berputar – putar, perfect landing, dan lain sebagainya. Tentu tidak mudah mendapatkan point dengan cepat, karena rintangan yang ada juga perlu dilihat dan diperhatikan dengan teliti ketimbang melakukan gaya yang berlebihan 😀

Game Istunt 2 telah memiliki rating 4.2 yang dapat dimaksudkan bagus dalam segi gameplay dan tidak cepat membosankan. Saya sendiri masih menyimpan game ini hingga sekarang dan perlu waktu yang sangat lama untuk bisa menyelesaikan semua rintangan dari yang termudah hingga yang paling sulit. Berikut ini cuplikan gam ar dari game Istunt 2, silahkan lihat dibawah ini.

Gambar dari Game iStunt 2 untuk AndroidGambar dari Game iStunt 2 untuk AndroidGambar dari Game iStunt 2 untuk AndroidGambar dari Game iStunt 2 untuk Android

Menarik bukan ? Game ini dibagikan gratis dan disini Saya sudah menyediakannya dalam bentuk Direct Link APK. Untuk mengunduh game Istunt 2 ini, kamu dapat klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Game ini membutuhkan Android versi 2.1 keatas. Memiliki ukuran sekitar 22Mb dan tidak membutuhkan Game Cache. Game ini juga dapat dimainkan pada perangkat android Low-End dengan sempurna tanpa ada lag. Jika ingin mengunduhnya melalui market, silahkan KLIK DISINI.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *