≡ Menu

Download Launcher Fake Windows Phone 8 Untuk Android

Launcher atau tema di ponsel Android banyak sekali ditemukan di play store atau market. Ratusan launcher gratis dan premium tersedia dengan bermacam-macam bentuk. Dan kali ini Saya akan bagikan sebuah launcher yang sangat bagus dan populer yaitu Windows Phone 8. Di ponsel tersebut pada bagian home memang terlihat menarik, berbentuk kotak-kotak yang lucu. Sama seperti di launchernya untuk ponsel Android, ikon menu, status bar, dan lain lain sangat menyerupai ponsel WP8.

Sebelumnya Saya hanya ingin memberitahukan bahwa launcher WP8 ini hanya sekedar tema samaran saja dan pembuatnya pun orang china, jadi jangan berpikir bahwa launcher ini dibuat oleh pembuat WP8 khusus untuk Android. 😀

Launcher WP8 ini sangat dinamis serta tidak memakan banyak RAM, Bahkan ponsel yang memiliki RAM dibawah 500MB dapat menggunakannya dengan baik. Didalamnya juga tersedia berbagai fitur yang menarik seperti lock screen, WP8 status bar, gallery foto acak, dan menu Kontak yang dapat menampilkan foto secara bergantian. Sebelumnya launcher ini tidak dapat memakai tema lain, layaknya Go Launcher yang dapat mengunduh tema lain. Tapi diversi saat ini, launcher WP8 dapat menggunakan tema lain yang dapat dicari pada menu yang disediakan. Ada berbagai tema menarik yang dapat digunakan secara cuma-cuma.

Di dalam versinya, aplikasi launcher ini memiliki 2 versi berbeda, yaitu gratis dan premium. Tentunya versi yang premium memiliki fitur yang lebih dan bebas iklan, tapi yang gratis pun juga tidak kalah bagus, karena fiturnya juga hampir sama. Berikut ini sedikit cuplikan gambar dari aplikasi Launcher Fake WP8. Silahkan lihat dibawah ini. 😀

Launcher Fake WP8 Launcher Fake WP8 Launcher Fake WP8

Menarik bukan.? Diselain gambar diatas, masih ada banyak tema yang ada pada launcher ini. Saya suka menggunakan launcher ini karena tidak membuat ponsel lemot karena RAM yang terbatas. Untuk mengunduhnya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Alamat diatas termasuk direct link APK. Dan jika ingin menginstall melalui play store, silahkan klik disini
Sebelum mulai mengunduh, pastikan versi Android 2.3 keatas. Dan ukuran dari aplikasi launcher tersebut kurang lebih 8 MB.

Tambahan: Untuk menjalankan launcher, pertama-tama install aplikasinya dan jika selesai, cukup klik tombol Home dan layar ponsel akan menampilkan launcher WP8 Silahkan untuk diklik. Setelahnya tinggal dikostumisasi sendiri temanya supaya lebih keren. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 4 comments… add one }
  • Fiank July 5, 2015, 10:12 pm

    Makasih. Hp ku jadi keren pasti temen temen jadi iri

  • Dottie May 11, 2015, 8:12 am

    wah contoh yang di foto kedua keren tuh! gabungan wp 8 dan android hehe

  • alpi May 2, 2015, 8:02 pm

    Gan kok saya ga bisa download theme pada launchernya ya???

    • rrobyf May 2, 2015, 10:14 pm

      Dibutuhkan koneksi yang sangat stabil untuk mengunduh theme yang tersedia. Disarankan memakai jaringan WLAN/Wi-fi

Leave a Comment