≡ Menu

Download Aplikasi Bomb Misscall Untuk Android

UC Browser Animation

Tak Zang Misscall Bomber

Misscall yang berarti “Panggilan Gagal” (Missed Call) yang biasa disebut di Indonesia yaitu Miskol. Adalah hal yang paling sering dilakukan oleh orang untuk mengerjai teman/kerabat atau bisa juga salah satu cara untuk memberikan hal penting pada nomor yang di misscall supaya menelpon balik. 😀 Terkadang ada juga yang sering melakukan hal ini terus terusan karena jengkel pada seseorang dan tentunya capek jika dilakukan secara manual, butuh cara yang bekerja secara otomatis yang tidak membuat jari menjadi capek atau gepeng. :mrgreen:

Di artikel ini Saya akan membagikan cara yang tidak seharusnya untuk dibagikan yaitu sebuah aplikasi Bomb Misscall. Dari namanya mungkin sudah tahu kegunaanya dan tentunya dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu dapat mengerjai temanmu dengan mudah tanpa perlu capek klik-klik. Sebenarnya didalam aplikasinya tidak hanya disediakan bomb misscall saja, tapi ada juga fitur angkat telepon otomatis. Hal ini digunakan jika ada yang misscall ke ponselmu terus menerus, jadi kamu dapat mengangkat telepon secara otomatis dan pastinya orang yang mengerjai pulsanya akan terpotong akibat panggilannya diangkat terus menerus.

Aplikasi tersebut bernama Tak Zang. Dibuat oleh Narenj Software Group, dan didalam aplikasinya seperti menggunakan bahasa arabic/iran. Dan jangan khawatir karena tersedia juga bahasa Inggris yang sekiranya dapat dimengerti dengan mudah. Tak Zang juga tidak ditemukan di play store, mungkin karena fiturnya yang tidak baik untuk digunakan.
Untuk menggunakan aplikasi ini silahkan simak dibawah ini. !

  1. Pertama – tama unduh aplikasinya diartikel ini paling bawah dan Install di ponselmu. Setelah itu buka aplikasinya dan jika ditanya bahasa silahkan pilih Continue in English.
  2. Lalu klik menu Start. Disana akan terdapat 4 step yang berbeda. Untuk pertama silahkan cantumkan nomor yang akan dibomb.
  3. Step kedua, silahkan ketik jumlah misscall yang ingin dilakukan ke nomor target contohnya 100. Step ketiga yaitu ketikan durasi interval detik saat ponsel mulai mengakhiri telpon secara otomatis, untuk setelan ini Saya sarankan untuk mengisikan 5 atau 8 detik saja.
  4. Dan step terakhir yaitu cukup menunggu hingga proses selesai. Dan jika ingin mengakhirinya silahkan klik tombol kembali atau sentuh sekali pada ponselnya.

Cukup mudah bukan ? Dan jika ingin menggunakan fitur otomatis angkat telepon, sebelumnya ponsel yang kamu punya telah memiliki akses ROOT, dan jika ponsel sudah memenuhi syarat, langsung saja klik menu Calls Catcher. Centang pada bagian “Enable” dan disana terdapat 2 pilihan yaitu, angkat telepon untuk semua nomor atau hanya satu nomor saja.? Kamu dapat mengaturnya sendiri sesuai keinginan.
Cara diatas dibagian step ke tiga, Saya mengharuskan untuk memasukan angka 5 sampai 8 saja untuk waktu durasi, hal ini digunakan supaya telepon telah masuk dan berbunyi tut sebelum telepon mengakhiri secara otomatis. Selebihnya jika cara yang Saya bagikan diatas masih membingungkan silahkan klik pada menu Tutorial, untuk cara yang lebih lanjut. 😀

Aplikasi Tak Zang hanya memiliki ukuran 938 KB dan dapat digunakan untuk Android versi 1.6 keatas. Untuk mengunduh aplikasinya silahkan klik pada banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Alamat download diatas termasuk direct link APK. Meskipun aplikasi tidak terdapat di play store tapi jangan khawatir, sebab aplikasi ini berasal dari sumber terpercaya. Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Banner Bawah Artikel

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment