≡ Menu

Aplikasi Twitter Client Echofon Untuk Android

Promotion

Echofon adalah aplikasi Twitter Client yang memiliki banyak fitur serta dapat melakukan hal apapun dengan sangat baik seperti percakapan ber-urutan, Me-Retweet, Mengirim Direct Message, dan banyak lagi. Aplikasi ini telah diinstall lebih dari 7ribu pengguna ponsel Android dan akan terus bertambah.

Di dalam versinya, Echofon sebenarnya memiliki 2 aplikasi berbeda, yaitu Free dan Pro. Disini Saya hanya membagikan yang Free saja karena jika membagikan versi Premium secara gratis, disebut Ileg*l. 😀 Meskipun Free namun fiturnya tentu tidak kalah banyak dengan yang Pro. Sebenarnya sama saja, hanya mungkin berbeda dari segi iklan dan setelan lain saja.

Jika kamu pernah menggunakan situs Twitter Client seperti writelonger, tuitwit, atau ubersocial pasti tidak heran saat menggunakan aplikasi Echofon, hanya saja di Echofon penampilan konten lebih dinamis dan tentunya arus data yang dikeluarkan sangat sedikit, jadi kuota yang kamu miliki tidak cepat habis hanya untuk bermain twitter saja, bahkan hanya 5 MB saja sudah cukup untuk bermain seharian.

Di Echofon juga terdapat dua pilihan tema, yaitu dark atau bright. Jika ingin menghemat baterai sebaiknya pilih yang dark. Tweet yang terlalu panjang juga dapat otomatis diarahkan ke shorten url khusus untuk twitter client yaitu tmi dot me. Sama halnya dengan meng-upload photo juga ada 2 pilihan, yakni mengunggah langsung ke twitter atau di twitpic. Pilihan ini dapat diatur sendiri pada menu Setelan/Settings pada aplikasi.

Di Echofon, kamu dapat melakukan percakapan tanpa perlu bingung mencari alur percakapan lama, sebab di Echofon terdapat fitur threaded yang memudahkan untuk melihat isi konversasi percakapan secara ber-urutan. Berikut ini beberapa cuplikan gambar yang ada pada aplikasi Echofon For Twitter.

Echofon For Android Echofon For Android Echofon For Android

Jika kamu mencari aplikasi twitter client yang terdapat fitur “RT” (Retweet With Comment), jangan khawatir karena di Echofon fitur tersebut telah disediakan. Masih banyak lagi fitur lain dari aplikasi ini seperti opsi lokasi area (Geolocation), tweet dengan Lokasi letak, Mute User, Block User, Sinkronisasi akun, Memakai 2 akun twitter dalam 1 aplikasi, dan lain – lain. Untuk itu, unduh sekarang juga aplikasi Echofon for Twitter gratis. Silahkan klik banner dibawah ini untuk mulai mengunduh. :mrgreen:

DOWNLOAD

Ukuran aplikasi hanya sekitar 5.6 MB dan membutuhkan Android versi 2.0 keatas. Pembuat dari aplikasi adalah UberMedia.
Alamat download diatas termasuk direct link APK, apabila ingin menginstall dari playstore silahkan klik disini.
Jika susah untuk mengunduh, silahkan berkomentar atau mengirim pesan pada halaman yang sudah disediakan. :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Promotion

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment