Download Game Pesawat Tempur Keren Untuk Android

Game bernuansa tempur antara pesawat memang sangat disukai oleh anak kecil hingga remaja. Terkadang ada juga seseorang yang tidak menyukai game yang terlalu serius seperti memiliki grafik 3D yang membuat seperti nyata. Tapi ada juga game shooter pesawat terbang yang memiliki grafik 2D dan tentunya memiliki fitur yang sangat baik. Game tersebut adalah Wings Of Fury

Meski game tersebut memiliki grafik 2D, Namun saat dimainkan, game ini terasa sangat menyenangkan, karena kamu akan disuruh untuk menghancurkan semua musuh di pulau sebelah. Serta di pesawatmu juga telah diisi sebuah peralatan peluru tembak, rudal, dan rocket. Pertama saat memainkan game ini akan terasa mudah sekali, namun semakin tinggi level yang terbuka, maka semakin sulit impian untuk membuka level yang baru.

Ada 3 mode kesulitan dalam game ini. Yaitu Easy, Medium, dan Expert. Disetiap mode tersebut memiliki kesulitan yang berbeda beda. Easy adalah mudah, medium adalah normal, dan expert adalah sulit. Di setiap mode terdiri dari 2 episode yakni attacker dan defender. Jadi setelah menghabiskan level menjadi attacker (menyerang), di episode kedua akan bisa menjadi defender (mengatasi). Tentu ini bukan cara yang mudah seperti yang dipikirkan untuk menghadapi/mengatasi musuh dengan waktu 1 hari.

Keunggulan dari game Wings Of Fury juga terletak pada timer. Pada game ini tidak memakai pembatas waktu, jadi kamu bisa memainkan berlama-lama mungkin. Meskipun tidak ada pembatas waktu, tapi dipesawat juga memiliki bensin dan oli. Bensin akan terus berkurang sedikit demi sedikit saat pesawat mulai terbang, dan oli hanya akan berkurang ketika pesawat terkena tembakan dari musuh.
Berikut ini screenshot dari game Wings Of Fury

Gambar dari Game Wings Of Fury untuk AndroidGambar dari Game Wings Of Fury untuk Android

Menarik bukan.? Di game itu, kamu dapat memilih 2 mode dari cara mengendalikan pesawat, yakni memakai joystick atau papan tombol. Kalau menurut saya lebih mudah menggunakan joystick mode karena posisi pesawat dapat dikenalikan dengan mudah.

Game ini dibagikan secara gratis, membutuhkan android versi 2.2 keatas, tidak membutuhkan data dan ukurannya hanya sekitar 15 Mb saja. Untuk mengunduh silahkan klik banner dibawah ini.

DOWNLOAD

Link diatas termasuk Direct Link, jika ingin menginstall melalui play store silahkan klik disini

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *