≡ Menu

Cara Mendapatkan Dollar Di Situs CPI Appflood

Cost Per Install Logo

CPI adalah singkatan dari Cost Per Install, yang mengharuskan orang untuk menginstall suatu aplikasi. Hal ini berbeda dengan CPA (Cost Per Action) yang membayar pengguna dengan melakukan sesuatu seperti kebanyakan adalah survei 10 sampai 15 menit.

Banyak sekali situs CPI yang ada untuk web dan mobile. Dan mungkin jika kamu pernah mendaftar disalah satu Cost Per Install website pasti tidak akan ragu untuk mencoba yang satu ini. Contohnya seperti menjadi promoter di UC Browser yang bisa mendapatkan uang dengan menyebarkan link yang diberikan dan setiap ada yang menginstall, sang member akan mendapatkan uang. Tapi itu hanya untuk UC Browser saja..? Bagaimana dengan aplikasi yang lain.? Apakah ada situs CPI yang mirip seperti UC Union.? Tentu ada. Situs tersebut bernama Appflood.

Appflood adalah Jaringan Global Periklanan khusus Mobile, didirikan sudah cukup lama dan terbukti akan kualitasnya. Appflood tidak hanya sebuah Mobile AD Network, namun menyediakan juga halaman khusus para orang yang pandai merekrut orang yang disebut Affiliate. Disana kamu akan dapat mem-promosi aplikasi yang sudah disediakan, inisialnya sama saja dengan situs CPI lainnya.

Di Appflood menonjolkan targeting install dari beberapa Negara, jadi tidak semua aplikasi bisa mendapat uang dari semua negara, hanya khusus negara yang dicantumkan pada detail aplikasi. Dan tenang saja, Negara Indonesia selalu ada di beberapa aplikasi populer seperti Baidu Browser. Appflood memakai live reporting diselain statistik installasi, mendukung juga Impressi, Click, Rate, dan lain-lain.

Uang yang didapatkan per install berbeda – beda tergantung advertiser. Bisa dari $0.2 sampai $1 keatas. Mode pembayaran memakai PayPal. Hingga saat ini sudah banyak sekali website yang membagikan konten aplikasi memakai appflood sebagai affiliate.

Ingin mendaftar di appflood ? Silahkan klik http://affiliate.appflood.com. Dan isi formulirnya.

Mengisi formulir harus benar dan tidak mengawur, karena nantinya akan direview oleh appflood sekitar seminggu dan akan mendapatkan email ketika pendaftaran telah disetujui.
Dan jika sudah disetujui silahkan login ke halaman affiliate appflood dan untuk melihat daftar aplikasi yang harus dipromosikan bisa klik pada kategory App Download. Pada bagian aplikasi terdapat bermacam – macam negara dan cukup pilih yang menampilkan negara ID (Indonesia) dan salin link untuk promosi 😀 .

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 8 comments… add one }
  • TOGELWAP July 25, 2015, 4:39 pm

    Terima kasih gan atas infonya, sudah lama saya mencari namun baru ketemu. Biasanya yg ada hanya promosi lewat sdk.

  • Inspirasi bisnis online July 11, 2015, 2:46 am

    Saya udah pernah Payout pertama…

  • anynomous May 25, 2015, 8:30 am

    Boleh mnta bantu agan gak untuk referinskan ke AM nya biar mudah untuk sign upnya??

    • rrobyf May 25, 2015, 8:35 am

      Maksudnya bagaimana ya.

      • anynomous May 31, 2015, 7:54 am

        susah daftar sendiri, saya butuh referal dari agan untuk lebih mudah daftar ke appfloodnya, boleh minta link referal agan trus boleh bantu kasih tau AMnya agar cepat di approve gan?

        • rrobyf June 1, 2015, 2:22 am

          Proses approvenya sekitar 1 mingguan. Untuk account managernya hanya disediakan kontak untuk email saja.

  • indoza January 7, 2015, 4:53 am

    minimal payoutnya brpa gan..??

    • rrobyf January 7, 2015, 5:20 am

      Cukup tinggi, kurang lebih $100 (USD)

Leave a Comment