Survei Online Berhadiah Pulsa & Uang Di NusaResearch

Nusaresearch adalah satu dari beberapa situs penelitian pasar online di indonesia. Termasuk dalam penghitungan suara/voting yang menjadikan sebuah ide dasar dari sebuah perusahaan, organisasi, kelompok, dll. Nusaresearch memiliki 2 situs yang menjadikan halaman pemilihan menjadi mudah, yaitu pada situs client (nusaresearch.com) dan situs anggota (nusaresearch.net), jadi dapat ditentukan sendiri pilihan yang dipakai untuk menuju website Nusaresearch.

Sebuah organisasi & kelompok memiliki gagasan yang perlu dipilih melalui masyarakat internet dengan baik, dan sebuah ide itu dibuat dari anggota yang mengerjakan sedikit survei. Ada 3 macam survei yang dapat dikerjakan untuk setiap anggota, yakni Survei Umum, Survei Pribadi, Survei Cepat. Dan ketiga survei tersebut memiliki ketentuan sendiri dalam mengerjakanya.

Setiap melakukan sebuah survei di Nusaresearch akan mendapatkan poin yang sudah ditentukan. Poin tersebut dapat ditukar menuju Hadiah, Uang, dan Pulsa. Minimal poin yang dapat ditukarkan harus mencapai 500 Poin saja untuk Rp.25.000 dan maximal poin yang dapat ditukarkan adalah 5.000 Poin untuk Rp.250.000.

Survei Umum adalah survei yang dibagikan kepada semua anggota, yang memiliki batasan waktu hingga sekitar 10 – 30 menit, dan pembagian poin rata-rata sekitar 10 – 50 poin. Survei ini datang tiba-tiba pada daftar menu dan akan dikirimkan link melalui E-mail kepada anggota apabila memilih category yang tepat. Jika dikirimkan melalui E-mail, harus mengeklik link yang dikirimkan dan jika tidak, anggota tidak akan dapat mengerjakan survei tersebut.

Survei Pribadi adalah survei yang harus dikerjakan secara pribadi dan tentunya harus benar-benar jujur dari informasi yang ada. Survei ini dari nilai poinnya cukup besar, dapat mencapai 100 – 200 poin. Survei ini datang tidak tiba-tiba dan hanya melalui E-mail, jadi anggota harus mengeklik link yang diberikan atau jika tidak, anggota tidak akan dapat mengerjakannya. Waktu untuk survei sekitar 10 – 60 menit.

Survei Cepat adalah survei yang dikerjakan hanya dengan sekali pilih, survei ini diadakan oleh anggota yang ada di Nusareserch. Nilai poin cukup kecil, yakni 1 – 20 poin. Untuk mengerjakannya cukup menuju menu Survei cepat dan lakukan pemilihan setelah itu akan selesai dan tampil chart dari beberapa anggota yang telah mengikuti & memilih survei tersebut.

Penukaran poin selalu dijadwalkan dan di Nusaresearch selalu tepat waktu memberikan bonus/reward yang telah ditukarkan anggota, silahkan menuju Halaman Bonus untuk melihat info penukaran.

Para masyarakat indonesia pasti ingin juga untuk mencoba menjadi anggota Nusaresearch silahkan menuju website NusaResearch.info dan lakukan pendaftaran dengan informasi yang tepat.

Ingin bertanya lebih tentang nusaresearch..? Silahkan hubungi kontak support Nusaresearch pada halaman Hubungi Kami.

Luangkan waktu untuk memberikan sedikit pilihan, khususnya pelajar yang berumur 17 keatas dapat melakukan beberapa survei untuk dikumpulkan poinnya dan ditukarkan menjadi pulsa/uang :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *