≡ Menu

Cara Transfer Pulsa Di Semua Operator

UC Browser Animation

Transfer pulsa

Para operator memberikan kebebasan pengguna untuk memberikan pulsa yang mereka miliki dengan minimal biaya yang sudah ditentukan. Setiap pengiriman pulsa tentu menanggung sendiri PPN dan anggaran tersebut tidak bernilai sebagai percent melainkan sudah menjadi ketentuan operator yang mengatur PPN pengiriman. Transfer pulsa dapat dilakukan oleh sesama kartu perdana dan meskipun itu di luar kota ataupun luar negri masih dapat terjangkau dengan baik dan tentu dengan biaya PPN berbeda.

Hampir dari setiap orang men-transfer pulsa dalam jangka waktu dekat untuk mengirimkan uang berbentuk TALKTIME (pulsa) kepada anggota keluarga ataupun teman. Ada yang memiliki kelebihan atas fitur dan ada juga yang tidak, seperti orang yang dapat meminta pulsa kepada temannya karena tidak mempunyai pulsa dan yang diminta tinggal mengikuti prosedur persetujuan melalui SMS.

Ada juga penipuan yang disuruhkan untuk mengirim pulsa dengan alasan yang tidak wajar, ini merupakan modus supaya orang tersebut dapat menghasilkan pulsa dari sang target yang tertipu. Hal ini dapat dilaporkan kepada operator dengan cara yang mudah, dapat dibaca pada Artikel Ini.

Men-Transfer pulsa dapat memakai 2 cara sederhana. Yaitu dengan panggilan (gratis) atau pesan SMS. Saat ini yang diminati orang ialah melalui pesan SMS dan tentu setiap operator memiliki berbeda cara untuk melakukannya. Untuk mengetahui bagaimana caranya..? Silahkan lihat dibawah ini sesuai operator yang dipakai.!

TELKOMSEL
Ketik: TPULSA (spasi) nominal pulsa kirim ke nomor tujuan.

XL
Ketik BAGI (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal kirim ke 168.

INDOSAT
Ketik: TRANSFERPULSA (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal pulsa kirim ke 151.

AXIS
Tekan: *886*nominal*nomor tujuan# dan panggil atau klik OK.

THREE
Ketik: TRF (spasi) nominal pulsa (spasi) nomor tujuan kirim ke 123.

FLEXI
Ketik: TF (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal pulsa (spasi) PIN kirim ke 858.
**Daftar PIN: Ketik REG kirim ke 858.

ESIA
Ketik: TRANSFER (spasi) nominal pulsa (spasi) nomor tujuan kirim ke 789.

SMART
Ketik: (titik) nomor tujuan (titik) nominal pulsa kirim ke 879.

Harap untuk mengganti teks (spasi) dan (titik) sebagai tanda spasi dan titik sewajarnya. Dan ada satu operator yang tidak Saya temukan tata cara men-transfer pulsa, tapi jika ada yang ingin menambahkan lagi silahkan berkomentar 🙂 .
Setiap cara diatas Saya ambil langsung dari situs asli operator, jadi sekarang tidak perlu menuju setiap situs operator dan cukup bookmark halaman ini :mrgreen:

Kode pengiriman diatas kemungkinan tidak akan diganti oleh operator, dan setiap ingin men-transfer pulsa usahakan masih memiliki sisa Rp. 5000 supaya pengiriman dapat berhasil dengan baik.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba

Banner Bawah Artikel

About the author: Apapun yang Saya ketahui dan Saya bagikan. Semuanya berawal dari masa yang disebut pembelajaran.

{ 3 comments… add one }
  • diki December 3, 2015, 2:14 pm

    Kenapa kalo neransfer kartu tri gak bisa

  • bisnis pulsa May 27, 2015, 2:42 am

    good artikel gan kebetulan sy lg menggeluti bisnis pulsa jadi terbantu dengan artikel agan , terimakasih yah

  • Rambi77 May 9, 2015, 10:51 am

    Thanks Infonya gan ^_^, akhirnya ane bisa transfer pulsa dengan mudah

Leave a Comment